Minggu, 15 November 2015

PROLOG

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu!!!

Bismillahi rrahmani rrahim!

Tidak ada acara syukuran atau pun perayaan megah untuk meresmikan blog yang baru saya buat ini selayaknya peresmian website perusahaan-perusahaan besar. Hanya tulisan penuh syukur, apresiasi, dan harapan yang saya akan hadirkan pada 'prolog' ini, karena pada akhirnya saya berani untuk menindaki banyaknya angan-angan saya akan menulis.

Alhamdulillah! Puji syukur, terimakasih Tuhan, telah memberikan pencerahan melalui berbagai pihak yang semoga semuanya mendapat berkah dari Mu. Terima kasih masih memberi saya kesempatan untuk menulis. Terima kasih telah menempatkan saya di lingkungan yang pada akhirnya bisa merangsang kembali hasrat menulis saya. Saya harus berterimakasih kepada Tuhan, meski saya sadar ini tidak akan menjadi terimakasih terakhir saya, karena bagi saya pribadi, berterimakasih kepada Tuhan adalah salah satu tujuan hidup.

Congratulation! Selamat kepada Fifi, yang telah memberanikan diri keluar dari dunia mimpinya dan saat ini mulai memcoba mewujudkannya. Selamat kepada diri saya sendiri, yang telah menyadari segala mimpi dan harapannya selama ini akan sia-sia tanpa diwujudkan. Selamat karena telah berani bangkit setelah bertahun-tahun vakum menulis.

Semangat! Semoga semangat akan senantiasa terjaga dalam setiap aliran darah saya. Agar keberanian saya hari ini tidak akan usang lantaran tak berkelanjutan. Agar saya bisa produktif seperti harapan saya. Agar saya dapat dengan mudah menemukan motivasi. Agar saya bisa tetap hidup lewat tulisan saya ketika saya bersua dengan Tuhan nanti.

Amin!

Selamat datang! Selamat menjadi saksi keberanian Fifi Menulis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar